Follow Us.....!!

Virgin Beach

          Ada kenal dengan pantai yang terkenal dengan nama Virgin Beach ??.. 
Pantai ini berada di tempat terpencil dan sekarang pantai tersebut mulai terkenal keberadaannya. 
         Pantai Perasi terletak diantara desa Perasi dan desa Bugbug di kecamatan Karangasem. Perjalanan untuk mencari pantai ini merupakan kenikmatan tersendiri, seakan mencari harta karun tersembunyi. Dan harta karun itu adalah sebuah traveling euphoria yang muncul setelah menemukan pantai ini. Sayangnya sekarang namanya lebih terkenal dengan nama ”Virgin Beach” atau ”White Sand Beach”, buah dari promosi pariwisata untuk komersialisasi turis mancanegara.
Pantai Perasi diapit oleh dua bukit yaitu bukit Apem dan Bukit Penggiang, membuat pantai ini seakan tersembunyi dan eksklusif, pasir dibantai ini adalah pasir putih kehitaman, dengan laut berwarna magenta dan tebing di sisinya memperlihatkan pantai khas Bali. Di sederet pantai ini terdapat beberapa warung yang menawarkan tempat duduk berpayung lengkap dengan makanan dan minuman dingin, bahkan beberapa warung tersedia wc dengan air bersih. Dengan sesekali menceburkan badan ini ke laut untuk merasakan hangatnya laut Bali timur, pantai Perasi merupakan pantai yang penuh relaksasi
Pantai perasi yang mulai ramai dengan turis mancanegara tentu saja menjadi magnet bagi warga desa Perasi dan sekitarnya untuk mengais rezeki di pantai ini. Namun seperti pepatah ”ada gula ada semut” , keindahan pantai perasi tidak luput dari radar investor besar yang melihat potensi bisnis dari pantai ini, rumor yang berkembang Pemda sudah memberikan izin sebuah pengembang untuk mendirikan resor dan hotel besar di pantai Perasi. 

0 komentar:

Posting Komentar

coment my blog...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More