Follow Us.....!!

Pulau Maratua

Suka travelling atau lagi pengin cari tempat romantis ??. Tapi gak kalah indahnya di Bali ??. Ternyata Indonesia punya banyak tempat romantis dan cocok untuk yang lagi bulan madu salah satunya di Kalimantan .
Salah satu tempat wisata romantis di Indonesia ini tidak kalah romantis. Suasananya dapat menjadikan pasangan semakin dekat satu sama lainnya. 

Pulau Maratua adalah salah satu pulau yang merupakan pulau indah dalam Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur. Dikenal memiliki keindahan alam yang mempesona. Keindahan alamnya menjadikannya pulau yang banyak dikunjungi para wisatawan mancanegara yang menyamakannya dengan keindahan pulau Dewata Bali. Tempatnya tenang, sepi dan alami. Disana hanya terdapat resor-resor dan tak ada rumah penduduk.
Langit biru dan awan putih merupakan pemandangan yang melengkapi keindahan pulau ini. Dengan pantai pasir putih dan laut biru bening. Di dalamnya terdapat ikan aneka warna dan terumbu karang aneka bentuk juga ukuran.
Semakin menambah suasana romantis. Saat malam, suasana dalam resor juga dengan nuansa indah dan romantis. Banyak terdapat resor di tepi pantai, atau di tengah laut.
Jika ingin mengunjungi Pulau Maratua dapat naik pesawat dan turun di Bandara Kalimarau, Berau, Kalimantan Timur. Dari Tanjung Redeb, dapat menuju Pelabuhan Tanjung Batu. Dan nikmati keindahan tempat wisata romantis di Indonesia ini.



0 komentar:

Posting Komentar

coment my blog...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More