Follow Us.....!!

New Kuta Green Pecatu Bali

Keinginan menghabiskan liburan di bali dengan moment indah pun pasti lebih berwarna apalagi anda lebih menyukai rekreasi air tapi tidak di pantai saja. Anda tak perlu khawatir karena di bali tersedia begitu banyak rekreasi air modern salah satunya New  Kuta Green Pecatu Bali. 
  Selamat berlibur. Cheers!

New Kuta Green Pecatu Bali. Taman rekreasi air yang berada di selatan daerah Kuta ini atau tepatnya di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Bali ini, menawarkan sensasi kegembiraan bermain air yang baru di Bali. Untuk dapat menikmati rekreasi air di tempat ini, pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 80 cm tidak akan dipungut biaya apapun. Demi keamanan, para wisatawan diharapkan menitipkan barang bawaannya di loker-loker yang telah disediakan dengan biaya sebesar Rp. 10,000 untuk loker kecil dan Rp. 15,000 untuk loker sedang. Untuk yang datang bersama keluarga atau rombongan, disediakan gazebo yang nyaman untuk bersantai yang dapat dipergunakan selama 4 jam hanya dengan membayar Rp 100,000.
Bagi yang datang membawa anak-anak terutama yang masih balita, terseedia kolam renang khusus untuk anak-anak berusia di bawah lima tahun. Tepat berada di tengah-tengah kawasan ini terdapat berbagai sarana permaiann air untuk anak-anakseperti pancuran air, seluncur air untuk anak, dan ember besar yang sewaktu-waktu menumpahkan air ke atas siapa saja yang berdiri di bawahnya. Bagi yang suka melibatkan sedikit adrenalin saat bermain, tersedia 3 jenis seluncur air yang berbeda ketinggian dan ketegangan.
Yang tidak kalah serunya adalah berseluncur dari ketinggian 8 meter melalui Merak Slide yang bergelombang bak ekor burung Merak. Rasakan air yang hangat dan sapuan ombak yang mengombang-ambingkan kesana kemari. Demi kepuasan para pengunjungnya, New Kuta Green Park menawarkan lebih dari sekedar sensasi bermain dengan air. Di area ini, para pengunjung dapat bermain tembak-tembakan dengan menggunakan peluru cat hanya dengan Rp. 75,000 untuk 30 peluru atau 2 sesi. Saksikan juga koleksi berbagai jenis burung dari seeluruh pelosok Indonesia di Bird Park.

Saat berkunjung ke Bali, janganlah lewatkan New Kuta Green Park. Bukan hanya karena tempat ini menawarkan sensasi kegembiraan bermain air yang berbeda di Bali, namun di sini para wisatawan juga akan ditantang untuk turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan outbound yang menyenangkan dan menegangkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

coment my blog...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More